Hubungi Kami :

SMS/WA 085646397274 add Pin BB: Request

Discount

PEMESANAN:

Hubungi
sms/wa 085755700059
BB : request
Selamatkan Wanita Indonesia dari Kanker Serviks
dengan menjadi
Distributor
di KOTA ANDA

Tuesday, October 9, 2012

Waspadai Bahaya Kanker Serviks

Menstruasi (haid) adalah proses yang dialami tubuh wanita dalam mempersiapkan diri untuk kegiatan produktivitas selanjutnya.

Pada saat menstruasi setiap wanita akan mengalami ketidaknyamanan fisik (sakit pada sendi-sendi, gatal-gatal, pusing dan mual, nyeri atau sakit pada bagian pinggang, dan lainnya). Kadang kala menstruasi tidak teratur. Masalah diatas banyak sekali di alami wanita masa kini.
Banyak kaum wanita seringkali mengalami masalah pada mahkotanya,
yaitu : keputihan, kekuningan, bau, gatal, merasa gerah, infeksi vagina, infeksi kandung kemih. Masalah ini dapat mempengaruhi kesuburan wanita.


Wanita saat ini sering terkena penyakit yang sangat ganas, yaitu kanker rahim, kanker payudara, kista dan myom. Akibat penyakit di atas, pada saat usia masih muda, rahim sudah di angkat, sehingga tidak dapat memiliki keturunan.


APAKAH MASALAH DIATAS  
TERJADI PADA DIRI ANDA ???

Tahukah Anda??


  1. Menurut Yayasan Kanker Indonesia, ssat ini penyakit kanker leher rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun (www.cegahkankerserviks.org).
  2. Sebanyak 52 juta sari sekitar 115 juta perempuan indonesia beresiko terkena kanker rahim (serviks) karena berbagai alasan, kata dr.Djemi, SpoG dalam seminar "Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara pada Wanita" di Palu, Maret 2007 (kutipan harian Analisa, Minggu 25 Maret 2007).
  3. Jika seorang wanita sejak umur 20 tahun terjangkit infeksi vagina, maka sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk pengobatan dan perawatan infeksi.
  4. Pada saat ini, banyak wanita dalam masa usia subur, telah diangkat rahimnya sehingga mereka tidak dapat memiliki keturunan.
  5. Salah satu penyebab wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas.
  6. Kebanyakan produsen pembalut wanita menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya kepada penggunanya, yang dapat mengakibatkan munculnya penyakit-penyakit yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita.
Bahan Pembalut Biasa


Pembalut wanita adalah produk sekali pakai. 

Karena itulah para produsen mendaur ulang bahan baku kertas dan pulp, menjadikannya bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.





Dalam proses daur ulang, banyak bahan kimia digunakan untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau dan proses sterilisasi kuman-kuman pada kertas bekas seperti bahan dasar pembalut.



 
Kertas bekas yang di daur ulang kembali dan memakai bahan kimia ini dijadikan pembalut wanita yang sering kita jumpai di pasaran dan dipakai oleh para konsumen. 
Pembalut ini mengandung Zat Dioxin yang sangat berbahaya.

Perhatikan Warna paling kanan, setelah di daur ulang kelihatan putih, tetapi sesungguhnya itu adalah hasil proses Kimia! 


Pernahkah anda terpikir untuk merobek pembalut 
yang anda pakai sekarang, dan memeriksa 
apa sebenarnya bahan yang terkandung di dalamnya???
Bagaimana Zat Dioxin bisa meresap 
ke dalam rahim?
Apabila darah haid jatuh ke atas permukaan pembalut wanita, zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertamanya akan mengenai permukaan vagina / vulva. Kemudian, diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, kemudian masuk ke dalam uterus, lalu melalui Fallopian tubes dan berakhir di Ovary.


Website : www.mum.org/hr890.htm
Dari hasil penelitian di Amerika, zat Dioxin dan serat sintetis yang ada di pembalut wanita dan produk yang mirip lainnya, beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko terhadap yang berhubungan dengan cervical cancer, endometriosis, infertilitas, ovarian cancer, breast cancer, immune system deficiencies, pelvic inflammatory disease, toxic shock syndrome dan lainnya.
Ahli internasional tentang penelitian atas kanker, Badan Kesehatan Dunia WHO menyatakan bahwa zat dioxin dapat menyebabkan kanker.
Dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad, dan diaper (pembalut untuk anak-anak).
Apa itu Kanker Serviks???
Kanker Serviks (Cervical Cancer) adalah kanker yang terjadi pada area leher rahim (serviks). Serviks adalah bagian rahim yang menghubungkan rahim sebelah atas dengan vagina.
Kanker Serviks adalah kanker yang paling sering menyebabkan kematian pada perempuan di seluruh dunia.
Kanker Serviks cenderung muncul pada perempuan berusia 35 - 55 tahun, namun dapat pula muncul pada perempuan dengan usia yang lebih muda.
Di Indonesia, di perkirakan setiap harinya terjadi 41 kasus baru kanker serviks dan 20 perempuan meninggal dunia karena kanker tersebut.
Kanker Serviks Pembunuh Pertama Wanita Indonesia..!!!
  • Setiap tahun sekitar 8.000 wanita Indonesia meninggal dunia akibat kanker serviks.
  • Tanpa ada tanda-tanda atau kesakitan pada tahap awal.
  • Tanda-tanda seseorang terjangkit kanker serviks adalah : berdarah pada saat tidak haid, lendir menjadi lebih banyak, sakit pada bagian pinggul atau pinggang, sakit ketika berhubungan intim.
Mahkota Wanita
Keharmonisan rumah tangga sangat dipengaruhi oleh mahkota wanita daripada wajah cantik. Salah satu faktor terjadinya keretakan rumah tangga adalah ketika suami tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim. Jika istri menjaga mahkotanya agar tetap sehat berarti sama artinya dia menjaga keharmonisan rumah tangganya.
Apakah anda mau mengorbankan keharmonisan rumah anda gara-gara tidak menjaga mahkota??
Mempunyai keturunan (anak) adalah dambaan bagi pasangan suami istri. Keturunan akan didapat dari mahkota wanita yang sehat, bukan dari wajah yang cantik.
Apakah anda mau tidak mendapatkan keturunan?
Wanita berwajah cantik tidak ada artinya jika mahkotanya bermasalah (bau, keputihan, dan lainnya) Apakah anda berani menikah?

Apakah anda berani mengambil resiko yang begitu besar, disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas??
Apa yang harus di lakukan agar ini tidak terjadi???

INILAH JAWABANNYA :
GANTI PEMBALUT ANDA DENGAN 
PEMBALUT NATESH
http://kknatesh.com

Informasi dan Pemesanan Hubungi :
Kami di HP. 0857 557 00059

0 comments

Post a Comment